ASANOHA HEMP 13.5oz

$ 103

Description

FIT: Slim Fit – Medium Rise
FABRIC: 13.5oz HEMP DENIM® – KUROKI Japan

– 70% Natural Cotton x 30% Hemp (Cannabis Sativa Fiber)
– Deep Indigo Rope Dyed Warp
– Sanforized
– Plain White Line Selvedge ID
– Hidden Arcuate + Green Arcuate
– Green Hickory Pocket Lining
– Branded Double Prong Button On Fly
– Branded Cooper Riveted
– Special Design Riveted Patch
– Hidden Riveted
– Triple Tone Stitching
– Tucked In Beltloop
– Chainstitch Hem With Union Special 43200G

DESKRIPSI DENIM:
Pada tahun 2021 kami melihat peningkatan kesadaran gaya hidup yang lebih bertanggungjawab terhadap alam, membuat kami ingin memperkenalkan hemp/serat ganja industri sebagai alternatif material pembuat denim dan menginisiasi trend penggunaan hemp pada denim di Indonesia. Serat ganja industri (Cannabis Sativa) terkenal karena memiliki kekuatan serat yang lebih tinggi dibandingkan kapas. Secara alami hemp memiliki fitur anti-jamur dan bisa menahan sinar UV.

ASANOHA memberikan pengalaman dan impresi yang sangat berbeda karena dibuat di Jepang berdasarkan bagaimana bayangan orang Jepang terhadap hemp denim. Sangat lembut, dingin, dan halus dengan sedikit hairy di permukaan kainnya.

PANDUAN PERAWATAN:
Pakai jeans anda sesering mungkin dan cuci hanya saat diperlukan. Cuci dengan tangan, atau rendam di air dingin dengan sedikit detergen. Cukup dikeringkan dengan cara digantung.

Shipping cost that shown on your account is real time offers from provider you choose and the same amount we have to pay to the shipping company. Please be aware that most countries charge a VAT tax and Duties based upon value once it arrives in your country. These VAT taxes are calculated by countries rates.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “ASANOHA HEMP 13.5oz”