ASAHI 12oz

$ 66

Description
EDITION : JAPAN SERIES
FIT : SLIM FIT / SLIM STRAIGHT / REGULAR CUT – Medium Rise
FABRIC : KUROKI MILLS 12oz – Made In Japan
– Unsanforized Denim
– Low Tension / Anyaman Bertekanan Rendah
– Slubby Texture
– Beige Rope Dyed Warp
– Classic Red Line Selvedge ID
– Right Hand Twill
– 100% Long Staple Cotton
–  Japanese Twill Pocket Lining
– Branded Gold Button On Fly
– Branded Rivet Washer Burr
– Hidden Riveted
– Tucked In Beltloop
– Raised Back Pocket
– Chainstitch Hem With Union Special 43200
FABRIC DESCRIPTION :
Denim spesial kali ini menawarkan tekstur kain yang begitu bumpy, terlihat kasar, dan banyak ketidak beraturan seolah-olah denim ini dibuat menggunakan tangan. Tapi sebenarnya semua sudah di design sedemikian rupa. Menggugah teknik tenun kerapatan rendah, benang slub atau tidak beraturan besaran benangnya, menghasilkan permukaan kain yang begitu indah bagi penyuka denim unik di dunia. Meskipun berat kain tercatat 12oz, tapi dengan anyaman kerapatan rendah, hand feel yang dirasakan akan lebih tebal namun tetap nyaman digunakan. Denim ini akan fading juga meskipun berwarna coklat lalu semakin putih.
CATATAN:
Denim ini adalah UNSANFORIZED yang berarti kain bersifat menyusut, tapi tenang, kami sudah “up size” ukuran sehingga kamu bisa tetap PILIH UKURAN YANG SAMA dengan jeans Wingman Denim sebelumnya. Lakukan perendaman awal (Initial Soak) sebelum penggunaan pertama kali dengan air dingin selama 60 menit dan ukuran jeans akan menyusut menjadi ukuran aslinya. Atau kamu bisa baca panduannya di hang tag produk.
PANDUAN PERAWATAN :
Gunakan jeans anda sesering mungkin dan cuci hanya saat diperlukan. Cuci dengan tangan, atau rendam di air dingin dengan sedikit detergen. Cukup dikeringkan dengan cara digantung.

Shipping cost that shown on your account is real time offers from provider you choose and the same amount we have to pay to the shipping company. Please be aware that most countries charge a VAT tax and Duties based upon value once it arrives in your country. These VAT taxes are calculated by countries rates.

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “ASAHI 12oz”